Suara.COM Suara.COM

XIV Today – Baru-baru ini beredar video ketika seorang pria diteriaki hingga dipukuli sebuah keluarga yang diklaim terjadi di Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat.

Melansir keterangan di kolom caption postingan akun Instagram @fakta.beriita, peristiwa kekerasan yang terjadi ternyata dilatarbelakangi upaya menagih uang investasi sebesar Rp 7 juta kepada keluarga yang terekam di video tersebut.

“Tagih uang investasi sebesar 7 juta, pria ini dapat perlakuan tidak menyenangkan dari keluarga, lokasi kejadian Tarumajaya, Bekasi,” tulis @fakta.beriita, dikutipSuara.com, Kamis (19/5/2022).

Tak ada kronologi detail yang disertakan mengenai video tersebut. Namun beredar kabar bahwa pria di video diduga ingin menagih uang sebesar Rp 7 juta yang diserahkan kepada keluarga tersebut sebagai bentuk investasi.

Hanya saja saat kini ditagih kembali, pihak keluarga yang menerima uang itu malah berkelit hingga tega melakukan kekerasan terhadap pria tersebut.

Memang keluarga di video tersebut terlihat terang-terangan menolak, bahkan tak ragu menunjukkannya dengan melakukan kekerasan terhadap pria itu. Penolakan datang mulai dari seorang ibu-ibu sampai kemudian diikuti oleh bapak-bapak yang tak segan memukul pria tersebut.

Pria diteriaki dan dipukuli saat tagih uang investasi sebesar Rp 7 juta ke sebuah keluarga. (Instagram/@fakta.beriita)

“Jangan mukul. Ini kamera nih, jangan mukul,” tegas pria itu sambil terus merekam kemarahan keluarga yang menyambutnya. Namun peringatannya tak diindahkan sebab ia lantas dipukul oleh seorang bapak-bapak berkemeja putih.

“Woi jangan mukul, jangan mukul! Gue laporin lo ya!” seru pria itu lagi setelah ia menerima pukulan dari orang yang ditemuinya.

Keributan yang terjadi sudah coba dilerai oleh beberapa orang namun tak ada hasil maksimal. Mereka tetap terlihat saling berteriak dan tak menemui penyelesaian bahkan sampai di akhir video.

Jelas video ini menimbulkan beragam respons warganet. Kebanyakan mengasumsikan keluarga ini bersikap selayaknya pemilik utang yang menjadi lebih galak saat kewajibannya ditagih.

“Cieee yang ngemis-ngemis di awal pas di tagih kek harimau,” sindir warganet.

“Mungkin maksudnya tuh orang minjem duit berdalih investasi in bisa dibilang ‘gw minjem 7 juta nanti gw balikin 10 juta’. Nah pas ditagih malah gitu,” tutur warganet.

“Si paling playing victim hahaha,” kata warganet.

“Wah jangan solo vs squad gitu dong,” komentar warganet, lebih fokus pada pria yang dikeroyok satu keluarga tersebut.

“Hutang dibayar dong masa gak, malu-maluin aja, kalo gak mampu gak usah investasi,” timpal yang lainnya.

Komentar Anda