IDN Times IDN Times

XIV Today – Mengisi waktu libur Lebaran, tak sedikit orang memilih liburan ke tempat-tempat wisata. Misalnya saja keluarga kecil Asmirandah, nih. Mereka memilih Bali sebagai tujuan wisata keluarga.

Asmirandah dan Jonas Rivanno mengajak putri mereka, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Kebahagiaan tentu saja terpancar dari keluarga artis ini. Lantas, bagaimana keseruan liburan keluarga Asmirandah dan Jonas di Bali? Simak potret berikut, yuk!

1. Mengisi waktu libur lebaran, Asmirandah dan Jonas Rivanno memilih liburan ke Pulau Dewata, nih

2. Putri kecil mereka, Chloe, juga ikut dalam liburan kali ini. Seru banget pasti!

3. Walau cuma bertiga aja, namun hal tersebut tak mengurangi keseruan liburan keluarga artis idaman warganet ini

4. Lihat saja, nih, potret keseruan mereka saat bermain air di pantai. Wajah happy semua!

5. Makin beranjak besar, Chloe pun kian aktif mengekspolrasi hal-hal baru

6. Seperti saat lagi jalan-jalan di pantai ini, Chloe maunya jalan sendiri aja tanpa dipegang papa sama mama

7. Putri Asmirandah dan Jonas ini juga punya gaya yang gak kalah hits walau masih kecil. Fashionable sejak dini, dong!

8. Ikutan bahagia dan bikin mupeng kalau melihat keluarga artis ini, gak, sih?

9. Salah satu keluarga artis yang disanjung warganet, semoga liburan mereka makin seru, ya

Momen libur Lebaran menjadi kesempatan Asmirandah dan Jonas Rivanno liburan ke Bali. Mengajak Chloe, putri kecil mereka, liburan mereka jadi tambah seru. Kamu sendiri liburan ke mana aja, nih?

Komentar Anda